What does it mean - Was bedeutet das

Apa Arti dari BL ?


Apa arti dari bl ? BL itu singkatan atau akronim dari Boom Like. Istilah Boom Like ini sering digunakan di media sosial Facebook. Jika Anda membuat status baru menggunakan kata “ BL Gak ?”, itu artinya Anda telah menantang teman fb, dan jika status Anda ada yang berkomentar “ Mau”, itu artinya Anda harus meng-LIKE semua status yang ada pada profile mereka.

Jika ada teman Facebook Anda yang membuat status Minta di BL Donk !, maka secara otomatis jika Anda mau, Anda harus menglink statusnya sebanyak banyaknya sehingga seperti BOOM.

Jadi BL digunakan bagi orang yang sedang ingin berbagi atau sedang membutuhkan bantuan untuk mengelike status kita atau status teman. Biasanya angka Like yang harus di berikan lebih dari 20 status yang kita miliki atau bila si penglike tidak capek maka harus menglike semua status yang ada di facebook kita.

Kebanyakan para BL lebih sering menggunakan cara yang "pengelike", karena selain menunjukan bahwa kita suka berbagi dan tidak pelit jempol, kita juga akan di pandang teman fb bahwa sebagai sosok orang yang saling berbagi.

Mudah-mudahan bisa diahami. Temukan pula :
- apa arti tag
- apa arti od
- arti fa di facebook
- apa arti pm
- apa arti sn di facebook

Tag : b
Back To Top