What does it mean - Was bedeutet das

Apa Arti TFT


Tahukah Anda apa arti dari TFT ? Hasil penelusuran Saya terhadap istilah itu ditemukan bahwa menurut kitabgaul.com, TFT itu singkatan dari thanks for today yang kalau ditranslate artinya terima kasih untuk hari ini. Kadang juga diartikan sebagai thanks for times.

Tft ini biasa dipakai anak muda yang habis janjian misalnya makan bareng dan jalan bareng sama temennya, lalu mereka selfie bareng terus diupload ke media sosial atau biasa diucapkan buat orang yang nemenin Anda jalan atau ngelakuin kegiatan apa saja.

Contoh penggunaan tft dalam kalimat :
- Bro... tft ya, udah bantuin gua nyelesain pr
- TFT ya buat hari ini.. jangan bosen jalan sama aku ya .....
- TFT Sis, Kamu sudah buat gue happy lagi malam ini
- Hei TFT kawan
- TFT Sayang atas pinjemannya.
- TFT guys atas martabaknya.
- Gan tft ya udah mau bantuin ane ngerjain tugas sekolah

Sedangkan menurut laman wincamp.org, tft punya arti lain. Karena laman ini khusus membahas masalah teknologi, maka tft merupakan singkatan dari Thin-film Transistor. TFT adalah salah satu tipe layar Liquid Crystal Display (LCD) yang datar, di mana tiap-tiap pixel dikontrol oleh satu hingga empat transistor. Teknologi ini menyediakan resolusi terbaik dari teknik panel data.

Layar TFT sering disebut juga active-matrix LCD. Layar ini dapat menampilkan gambar yang kaya warna tapi mahal. Dan permukaannya sensitif terhadap sentuhan. Selain itu layar ini tidak cocok untuk tampilan yang eksak seperti misalnya untuk CAD.

Jenis layar ini sangat umum ditemukan di smartphone kelas low-end dan mid-end, selain harganya yang relatif lebih murah, layar jenis ini juga terbilang lebih baik dari pada LCD yang kini mulai ditinggalkan.

Kekurangannya, layar jenis ini banyak memakan baterai sehingga smartphone yang menggunakan jenis layar ini relatif boros baterai. Selain boros baterai kekurangan yang lainnya adalah viewing angles yang terbatas sehingga terbatas jika berada di luar ruangan.

Itulah arti dari TFT yang Saya bahas berdasarkan kitab gaul dan istilah teknik. Semoga membantu. Terima kasih pula pada rekan yang bertanya dan minta informasi tentang :
- apa arti urwell
- arti tfn
- arti tfl
- arti bahasa gaul hello kitty
- tft sayang
- arti tfc
- arti kata tfqt
- arti pft
Insya Allah akan Saya jawab pada artikel selanjutnya.

Sumber :
https://kitabgaul.com/word/tft
http://wincamp.org/apa-sih-perbedaan-layar-amoled-oled-tft-dan-ips/

Tag : t
Back To Top