What does it mean - Was bedeutet das

Apa Arti Looper


Apa sih arti looper itu ? Menurut Kamus Pertanian, arti looper adalah ulat jengkal. Sedangkan menurut Kamus Internasional, arti looper adalah :
  • Instrumen, seperti pisau belati, karena membentuk lingkaran benang, tali, kabel dan lainnya.
  • Larva spesies ngengat geometrid, ulat kecil berbulu yang memiliki kaki hanya di bagian depan dan belakangnya, sebagian besar larva ngengat keluarga Geometridae
Sedangkan menurut Wikipedia, Looper adalah sebuah judul film laga fiksi ilmiah Amerika Serikat yang diproduksi pada tahun 2012 yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson denga pemainnya antara lain adalah Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, dan Emily Blunt. 

Looper terpilih sebagai film pembuka dari Festival Film Internasional Toronto 2012. Film ini dirilis untuk ulasan positif di Australia pada 27 September 2012, dan di Amerika Serikat dan Britania Raya pada 28 September 2012 oleh TriStar Pictures dan Alliance Films. 

Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka Looper mempunyai 2 arti yaitu orang yang dikirim dari masa depan ke masa kini melalui mesin pelompat waktu dan juga berarti nama sebuah organisasi pembunuh bayaran dan tugasnya untuk membunuh para penjahat yang dikirim dari masa depan. 

Looper itu sendiri berasal dari kata dasar loop yang ditambah akhiran er. Loop itu artinya ikatan, putaran atau lingkaran.

Itulah informasi tentang terjemahan looper atau bahasa indonesianya looper yang bisa Saya sampaikan.

Tag : loo
Back To Top